Pahala Express

Posted: September 13, 2012 in NEWS & PROMO

Dengan mengucapkan syukur  mulai 4 Juli 2012  kami memulai usaha baru sebagai Cabang Pahala Express Mataram. Pahala Express dipilih karena telah memiliki pengalaman yang cukup baik di dunia kurir dan cargo dengan armada lengkap dan tarif yang terjangkau. Dengan berpegangan pada nilai nilai professional, loyality & Top Service kami siap melayani anda.

Usaha Jasa Titipan Pahala Kencana bermula dari tumbuh kembangnya lalu lintas orang dan barang yang menggunakan jasa transportasi darat armada bus Pahala Kencana. Situasi pergerakan dunia usaha yang dinamis memacu Pahala Kencana untuk mendirikan Jasa Titipan Pahala Kencana di tahun 1993.

Pada tahun 2000 terbukanya kesempatan berbisnis di bidang usaha transportasi angkutan darat dan jasa titipan memaksa manajemen PT.Pahala Kencana untuk memindahkan kantor pusatnya yang berada di Kudus ke Jakarta.
Seiring dengan meningkatnya kebutuhan pelanggan terhadap pengiriman barang dengan cepat PT. Pahala Kencana mengadakan beberapa perubahan besar guna penyempurnaan dan memaksimalkan keberadaan usaha Jasa Titipan Pahala Kencana.
Pada tahun 2003 kantor cabang dan perwakilan penjualan yang berlokasi di beberapa wilayah Sumatera, Jawa, Madura, hingga Bali pun mulai didirikan. Jumlah armada pengiriman bertambah dan dengan jenis yang bervariasi.
Pada tahun 2006 Jasa Titipan Pahala Kencana merubah merek dagangnya menjadi Pahala Express dan mulai melaksanakan pengiriman barang melalui moda angkutan lain baik darat, udara maupun laut. Pengiriman tidak lagi terbatas pada kota-kota di rute-rute bus Pahala Kencana tetapi telah berkembang jauh pada pengiriman barang dengan tujuan ke lebih dari 200 kota besar dan kecil di Indonesia dan ke lebih dari 200 negara tujuan serta didukung oleh lebih dari 100 unit armada pengiriman barang.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di sekitar Mataram kini kami hadir lebih dekat di JL. Panca Usaha Komp Pertokoan Cilinaya 7a. Kami siap menjemput barang kiriman anda, Hubungi 0370-624001 / 081353588838

Percayakan barang kiriman anda hanya di Cabang Pahala Express Mataram

Leave a comment